Awas! Akun Email Yahoo Anda di Bobol - Hanyalah Berbagi Informasi

Awas! Akun Email Yahoo Anda di Bobol




Bobol Akun Email Yahoo - Sobat blogger, anda memiliki sebuah akun email milik yahoo? bila ya, maka mulai saat ini berhati-hatilah dengan akun yahoo anda tersebut, karena saat ini pengguna layanan internet Yahoo dilaporkan menjadi korban peretasan. Bila di bulan september lalu sesuai laporan dari pihak yahoo sebanyak 500 juta pengguna layanan maka sampai saat ini membludak meningkat hingga dua kali lipatnya.

Sampai saat ini perusahaan yang pernah jaya pada awal 2000-an ini belum bisa mengidentifikasi pelaku peretasan dan tentunya terus menyelidiki siapa oknum di balik kejahatan maya yang menimpa perusahaan tersebut dan berimplikasi pada pengguna layanan.

Akun Email Yahoo Anda di Bobol

Selain implikasi tersebut diatas, kita ketahui bersama bahwa pada pertengahan tahun ini tepatnya dibulan juli perusahaan telekomunikasi Verizon sepakat mencaplok Yahoo dengan nilai 4,83 miliar dollar AS atau setara Rp 64,5 triliun. Namun dengan kejadian ini sepertinya Verizon mengindikasikan ingin bernegosiasi ulang terkait harga.


Tentu perubahan angka korban pengguna dari 500 juta meningkat ke 1 milyar makin menurunkan kredibilitas Yahoo sebagai sebuah perusahaan internet sehingga Verizon benar-benar mempelajari kelemahan sistem keamanan Yahoo selama beberapa minggu.

 Akun Email Yahoo Anda di Bobol

Jauh sebelum kejadian ini, sebenarnya pada 2013 lalu, peretas mencuri nama, nomor telepon, tanggal lahir, hingga alamat dan password e-mail pengguna Yahoo Mail.

Jadi, mulai sekarang amankan alamat akun email yahoo anda dengan cara menggunakan password yang sulit untuk ditebak namun mudah untuk anda ingat dengan menggunakan angka dan huruf serta dikombinasikan dengan beberapa karakter.

Baiklah, demikian artikel singkat ini saya publish semoga bermanfaat.

Awas! Akun Email Yahoo Anda di Bobol Awas! Akun Email Yahoo Anda di Bobol Reviewed by Om Rudi on Desember 15, 2016 Rating: 5

Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.